Celana Hamil Jeans Pensil


Celana hamil jeans pensil

Siapa sih yang tak suka celana jeans? Selain modelnya asyik,  celana jeans juga fleksibel karena dapat digunakan untuk acara resmi dan semi resmi. Apalagi yang lagi ngetrend sekarang adalah jeans pensil. Jeans pensil banyak digandrungi anak muda zaman sekarang terlebih setelah para aktris/aktor korea selatan banyak yang menggunakan jeans pensil.

Alih-alih anak muda, ibu hamil juga banyak yang menggemari celana hamil jeans pensil. Celana hamil jeans pensil oke buat acara resmi yang dipadukan dengan blus panjang model resmi. Mau menggunakan celana hamil jeans pensil buat acara semi resmi? Bisa juga kok. Celana hamil jeans pensil bisa juga digunakan untuk acara semi resmi yang dipadukan dengan blus bahan kaos.

Nah, momi-momi yang mau celana hamil jeans pensil. Momi-momi yang lagi hunting celana hamil jeans pensil, sini aja di sarah.hida instagram . Klik pada tulisan sarah.hida instagram buat mengetahui koleksinya, info stok dan kontak person

Baju hamil kerja hitam idaman


Baju hamil kerja

Nah, baju hamil kerja ini warnanya hitam sesuai dengan baju hamil yang banyak dicari para ibu hamil. Baju hami kerja ini terbuat dari material woolpeach dan jelasnya bahan impor. Jadi, ya lumayan membuat kantong agak seret ya mom. Tapi mom, walau terbilang agak mahal, baju hamil kerja ini bahannya bagus, yah sesuai harga lah ya. Ada harga, ada kualitas.

Mengingat kebutuhan para wanita yang super duper sibuk dengan bayi barunya, maka baju hamil kerja ini dilengkapi dengan resleting depan buat busui alias ibu menyusui. Jadi, setelah melahirkan para mom bisa menyusui dulu sebelum berangkat ke kantor,  biar bayinya sehat dan tak kehausan. Mom jadi ga ribet deh, karena baju kantornya dirancang spesial buat memahami kebutuhan para ibu menyusui.

Biar tambah cantik, baju hamil kerja ini dilengkapi tali yang bisa diikat ke belakang membentuk pita yang cantik. Mom, stok baju hamil kerja model ini banyak, so dont worry ya. Tapi mom tetap harus bergerak cepat, karena permintaan baju hamil kerja warna hitam buanyaaaak banget. Eh mom, jangan lupa nama toko onlinenya, instagram sarah.hida_busana_hamil . Jangan lupa juga, “klik.”

Tip Anti Mual dan Lemas Saat Hamil


 

1494212069353
baju hamil kerja

 

Walau kondisi fisik wanita hamil memang mengalami perubahan di saat hamil, aturan dalam dunia kerja, tidak serta merta mengistimewakannya sebagai individu yang harus diberikan perhatian khusus. Secara formal karyawan wanita yang sedang hamil tetap diperlakukan sama dengan pria atau wanita lain yang sedang tidak hamil.

Kehamilan umumnya dipandang bukan sebagai penyakit, sehingga tidak akan menghambat kinerja karyawan wanita yang sedang hamil. Satu-satunya ‘keistimewaan’ yang diberikan hanyalah pemberian cuti hamil selama 3 bulan. Selebihnya, wanita hamil tetap dianggap dapat menjalankan tugas seperti biasa.

Kalaupun ada dispensasi, biasanya hanya diberikan secara tidak formal. Misalnya atasan tidak akan memberikan beban kerja yang mengharuskan lembur terlalu banyak. Wanita hamil biasanya juga tidak dilibatkan dalam pekerjaan yang membahayakan kandungannya.

Bijak mengatur aktivitas Agar bisa tetap aktif bekerja, seorang wanita hamil memang mesti pandai-pandai mengatur jadual dan aktivitasnya. Kondisi fisik yang mengalami perubahan, sebaiknya tidak dijadikan alasan untuk menunda-nunda pekerjaan atau memperlambat tempo kerja.

Permintaan dispensasi seperti ini menurut Rima justru akan secara subyektif menurunkan ritme kerja karyawan tersebut. Lebih baik tetap lakukan pekerjaan sesuai target awalnya. Jika memang terdapat keluhan fisik yang sangat mengganggu, misalnya rasa mual atau muntah-muntah yang berlebihan, Anda bisa berbicara dengan atasan untuk mencari solusi yang terbaik. Misalnya, Anda bisa mengatur untuk melakukan aktivitas yang ringan di pagi hari.

Aktivitas yang lebih menantang, bisa digeser ke sore hari, saat kondisi Anda lebih segar dan tidak mual lagi. Anda juga tidak dianjurkan memberi target yang terlalu rendah pada diri sendiri. Langkah seperti ini dapat memelorotkan kadar antusiasme bekerja ke titik terendah, sekaligus memberi ruang pada rasa malas yang seringkali menyerang ibu hamil.

Tubuh wanita hamil, menurut Dr. Soemanadi sebenarnya memang dilengkapi dengan ‘alarm tubuh’. Saat merasa lelah, tubuh biasanya akan mengeluarkan sinyal-sinyal penanda, seperti rasa pegal, lapar atau kantuk. Nah, begitu tanda-tanda seperti ini dirasakan, Anda harus cepat bereaksi.

Segera tinggalkan sebentar kursi kerja Anda untuk sekadar meluruskan tubuh atau berjalan-jalan sebentar di sekitar kantor. Dengan bekal ‘alarm tubuh seperti ini setiap wanita hamil (kondisi kehamilan normal) semestinya bisa mengukur sendiri sampai sejauh mana ia boleh beraktivitas.

Selama tidak terjadi gangguan yang berarti atau kondisi kehamilannya tidak beresiko tinggi, aktivitas fisik seperti naik tangga hingga dua lantai pun sebenarnya tidak jadi masalah. “Selama kondisi tubuhnya baik, maka wanita hamil dapat melakukan aktivitas seperti biasa namun dengan tempo yang lebih lambat atau santai. Jika harus naik tangga misalnya, Anda bisa melangkah dengan santai saja. Berhentilah setelah beberapa langkah untuk mengambil napas.

Setelah itu lanjutkan lagi. Dengan cara ini, target yang dituju bisa dicapai tanpa harus membahayakan kesehatan.” Katanya memberi contoh. Kondisi seperti ini tentu tidak berlaku kepada wanita yang mengalami kehamilan beresiko tinggi. Wanita yang memiliki riwayat keguguran, lama tidak mengandung, perdarahan, ataupun placenta previa (posisi ari-ari berada di bawah sehingga menutupi jalan lahir), memang harus lebih berhati-hati. Setiap aktivitas sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter kandungan.

Dokter biasanya akan memintanya mengurangi atau menghentikan aktivitas bila memang terjadi gangguan yang luar biasa, seperti terjadinya perdarahan. Asupan makanan bergizi Modal penting lain yang diperlukan untuk tetap aktif selagi hamil, adalah asupan makanan bergizi. Secara umum, wanita hamil memerlukan asupan protein yang tinggi, baik dari susu, telur, daging, ikan dan kacang-kacangan.

Makanan yang dikonsumsi wanita hamil sebaiknya juga mengandung karbohidrat tinggi serta rendah lemak. Makanan berlemak, terutama gorengan lebih baik dihindari, karena hanya akan menambahkan kalori yang tidak diperlukan tubuh. Tanpa tambahan vitamin atau suplemen sekalipun, seorang wanita hamil sebenarnya dapat beraktivitas normal, selama ia mendapatkan asupan makanan yang bergizi, plus 6 gelas air, dan segelas susu setiap harinya. Jika kebetulan tidak suka dengan susu, Anda dapat menggantinya dengan makanan yang terbuat dari susu seperti keju atau yoghurt.

Banyak pakar juga menganjurkan wanita hamil untuk membawa makanan yang dimasak sendiri di rumah daripada membeli makanan di luar. Selain lebih terjamin kebersihannya, makanan rumah relatif lebih ‘aman’ dibandingkan makanan luar yang mungkin dibubuhi bahan aditif seperti penyedap rasa ataupun perwarna makanan.

Bagaimana jika pada trisemester pertama asupan makanan terganggu karena rasa mual yang berlebihan? Selama masih dalam batas yang wajar, kondisi seperti ini tidak perlu dikuatirkan. Dokter biasanya hanya akan menganjurkan untuk terus mengonsumsi makanan sebagai pengganti makanan yang terbuang keluar.

Untuk menyiasatinya, makanlah secara perlahan dengan suapan kecil saja. Jika tidak tahan dengan aroma makanan tertentu, Anda dapat mengganti makanan dengan jus buah yang dicampur susu. Khusus untuk mengatasi rasa mual, Dr. Soemanadi menganjurkan untuk melatih diri berpikir positif. Sugestikan pada diri sendiri bahwa kehamilan tidak identik dengan serangan rasa mual. Alihkan pikiran ke hal-hal lain sambil menarik dan mengembuskan napas secara teratur.

Jangan lupa mengonsumsi roti kering atau crackers yang dapat menetralisir asam lambung. Rasa mual bisa diminimalkan dengan menghindari makanan berempah, pedas atau asam yang dapat merangsang produksi asam lambung. Rujak- yang selama ini dianggap sebagai obat mual saat ngidam – termasuk dalam daftar makanan yang sebaiknya dihindari saja karena hanya terasa enak di mulut, tetapi tidak ‘ramah’ terhadap lambung.

share from
https://nanadanperempuan.wordpress.com/2010/10/28/tip-anti-mual-dan-lemas-saat-hamil/#comment-20

iklan:

celana hamil kerja di Instagram sarah.hida_busana_hamil

1492412045523
celana hamil kerja

Sejarah Gamis dari Timur Tengah


Siapa yang tak kenal gamis? Dahulu, saat pertama kali bibi saya bekerja, saya senantiasa memperhatikan gayanya dalam berpakaian. Bibi saya itu, selalu konsisten menggunakan gamis sejak kuliah hingga beliau bekerja. Masih teringat dalam benak saya, beliau senang menggunakan gamis berwarna coklat, hitam, krem atau bahkan kotak-kotak.

Gamis pada zaman sekarang semakin bervariasi ya. Selain warnanya yang lebih feminim seperti pink, merah, ungu muda, modelnya pun lebih varatif, tidak seperti zaman dahulu yang lurus dan lebar tanpa variasi apapun. Konon, asal muasal gamis berasal dari semenanjung arab dan hanya digunakan sebagai pembeda sehingga hanya wanita-wanita bangsawan yang tidak bekerja menggunakan gamis. Ini berarti gamis pada awalnya sudah ada sebelum islam datang. Bahkan para pastur juga menggunakan gamis.

wanita-wanita seperti pelacur tidak menggunakan gamis. Budak-budak wanita dan para wanita nomaden dari pedesaan, tidak pula menggunakan gamis karena kesibukan mereka dalam bekerja tak memungkinkan mereka untuk menggunakan pakaian serba tertutup seperti gamis.

Pada awalnya gamis sebagai pakaian pembeda, sehingga hanya orang-orang spesial yang menggunakan gamis. Para wanita bangsawan, para pemuka agama seperti pastur, para raja seperti pada kerajaan cina, para hakim dan sebagainya. Pada perkembangannya, penggunaan gamis mengalami perubahan, karena tidak lagi hanya digunakan oleh wanita bangsawan. Gamis juga digunakan oleh para wisudawan.

Busana model panjang dan lurus seperti gamis, pada dasarnya dibagi lagi ke dalam 3 kelompok. Gamis, abaya dan tunik.

Busana gamis dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Para pastur, para pria Arab menggunakan gamis. Para wanita juga dapat menggunakan gamis sehingga gamis bersifat unisex. Oleh karena itu, pilihan warnanya pun cenderung netral, seperti coklat, putih, hitam.

Abaya adalah juga gamis, hanya saja pilihan warna yang digunakan lebih feminim, seperti pink. Apalagi di zaman modern ini, model busana abaya bervariasi. Warnanya pun dapat dikombinasikan, sehingga dalam 1 abaya dapat memiliki lebih dari satu warna. Motif pada abaya modern pun bervariasi, Mulai dari motif bunga, polkadot, abstrak dan sebagainya. Jadi, sudah jelas, abaya hanya dapat digunakan oleh wanita.

Tunik mengambil pola cutting persis sama dengan gamis. Hanya saja, pada tunik, panjangnya tidak sampai di bawah mata kaki sebagaimana gamis. Panjang tunik pada umumnya hanya sampai selutut ataupun di atas lutut sedikit. Tunik, pada umumnya hanya digunakan wanita. Namun, pada perkembangan mode sekrang ini, para pria pun menggunakan tunik yang disesuaikan dengan gaya pria yang maskulin.

Iklan:

baju hamil kerja
busana hamil kerja muslim

 

busana hamil kerja muslim tersedia di Instagram sarah.hida_busana_hamil

 

referensi:

http://www.kompasiana.com/sylva21/sejarah-gamis_54f6e185a3331153098b48a6

http://www.izaybiografi.com/2016/01/sejarah-gamis.html

http://fashion-history.lovetoknow.com/clothing-types-styles/robe

Hello ibu hamil! Ada yang butuh baju hamil kerja?


Enak kali ya punya ​#bajuhamilkerja kaya gini? Hello, every #workmom needs these beautiful  #maternitycloting  !!! Materialnya bagus, tebal, nyaman, adem di kulit.  Nih, detil baju hamil kerja koleksi sarah.hida_busana_hamil :

Material: katun slobe bertekstur tebal 
Full kancing sehingga bisa untuk #menyusui 

Allsize 

Weight 260 gr

bisa sampai XL

lingkar dada108cm

Panjang: 79cm

 lingkar perut 125cm

Idr. 150,000
#bajuhamilkantor #bajuhamilkantormuslimah #bajuhamilkantorlenganpanjang #bajukantorwanitahamil #bumilbusuifriendly #bajuhamilcantik #busuifriendly #bajuhamilkerjamodis #bajuhamilkerjakeren #bajuhamilkerjamuslim 
Shipping from bogor

worldwideshipping

Order, visit my ig biodata sarah.hida_busana_hamil

Setelan Baju Hamil Muslim? Cek ke TKP!


Bazar baju pada hari ini di sebuah komplek perumahan, yang diantaranya terdapat setelan baju hamil muslim, baju anak, kerudung dan sebagainya. Mata saya tertuju pada setelan baju hamil muslim yang tergantung. Hmm, dari segi harga oke sih, terjangkau masyarakat. Dari segi warna juga oke, tidak genjreng, cukup kalem. Namun, hal yang paling membuat saya tertohok adalah model setelan baju hamil muslim yang pasaran serta kainnya yang kurang bersahabat bagi ibu hamil.

Ibu hamil adalah wanita yang sedang mengalami situasi tersulit dengan bentuk dan bobot tubuhnya, ya jangan sampai baju hamil yang dikenakannya membuatnya tidak nyaman. Bahan baju hamil tentu harus terbuat dari bahan yang adem, nyaman dikulit. Toh, tak sedikit ibu hamil yang mengeluh kepanasan atau gerah. Yah, hormon-hormon yang diproduksi dalam tubuhnya sedang bekerja.

cats

Setelan baju hamil muslim seperti ini sangat cocok digunakan ibu hamil yang mengidamkan kenyamanan. Materialnya terbuat dari bahan katun minyak yang adem, sangat adem sekali. Jangan tanya apakah harga setelan baju hamil muslim ini mahal atau murah ya? Mahal atau murah kan relative, tergantung dari sudut mana kita memandang. Bagi wanita yang memprioritaskan kenyamanan, tentu harga tak jadi masalah, sebab barang murah tapi gampang rusak tentu pemborosan karena pada akhirnya harus membeli barang yang baru. Iya toh?

Setelan baju hamil muslim kaya gini, banyak sih koleksinya. Apalagi koleksi baju hamil lainnya dapat anda lihat di Instagram sarah.hida_busana_hamil. Ayo cek, ke TKP.

Setelan Baju Hamil Cantik


Setelan baju hamil atasan bawahan lengan panjang

Celana model serut + tali di belakang baju

Dapat digunakan untuk ibu yang sedang menyusui karena dilengkapi dengan resleting di bagian dada 

all size 

lingkar dada 110cm

Panjang 76cm

Panjang celana  93cm
Lingkar paha 63cm

Berat 270 gr

IDR. 150,000
#bajuhamil #celanahamil #busanahamil  #atasanhamil #bajusetelanhamil #bajuhamilmenyusui #bajumenyusui #menyusui #busui #bajubusui  #bajumenyusuimuslimah #bajumenyusuimodern #tokobajukhususibumenyusui #bajumenyusuimodislenganpanjang
order, visit my ig biodata:

https://www.instagram.com/sarah.hida_busana_hamil/

Trend Baju Kerja Tempo Doeloe dan Sekarang


Trend baju kerja wanita

Pada masa dahulu, sekitar tahun 1990’an baju kerja yang lagi in adalah baju kerja model setelan  atasan blus / kemeja lengan panjang dan bawahan sepan di bawah lutut. Biasanya, pada masa itu, baju kerja setelan atasan bawahan ini warnanya senada, sama persis. Semakin maju zaman, baju kerja wanita di masa modern ini, semakin modis. Baju kerja wanita pada masa sekarang ini, tetap memiliki pola yang sama dengan pola tahun 1990an, yaitu atasan bawahan. Namun, pilihan warna baju kerja wanita pada masa sekarang lebih cenderung mix n match. Misalnya, atasannya orange, bawahannya lebih condong berwarna hitam atau warna-warna netral.

Adapun baju kerja yang tak kelah ngetren pada masa sekarang ini adalah baju kerja model dress. Baju kerja model dress mengambil pola yang sederhana, tidak banyak detail tapi anggun. Ada juga baju kerja setelan atasan dan bawahan celana, khususnya bagi para wanita karir yang banyak bekerja dilapangan baju kerja model seperti ini sangat memudahkan gerakan.

Baju hamil kerja yang lagi ngetrend

Ada satu lagi baju kerja yang lagi trend, yaitu baju hamil kerja . Model baju hamil kerja tidak jauh dari model baju kerja biasa, yaitu model dress, serta model setelan atasan dan bawahan. Hanya saja, yang membedakan baju hamil kerja dan baju kerja biasa adalah ukuran. Pada baju hamil kerja, tentu ukuran pakaian lebih besar pada bagian perut dan dada.

Model baju hamil kerja yang lagi ngetrend pada masa sekarang ini adalah baju hamil kerja dengan pola yang sederhana tapi tetap menampilkan sisi anggun. Pilihan warna pada baju hamil kerja pun lebih condong pada warna-warna yang soft dan natural. Nah, baju hamil kerja batik pun tidak kalah ketinggalan. Baju batik sudah menjadi salah satu baju resmi untuk acara di kantor. So, jangan heran ya, kalau melihat ibu-ibu hamil cantik, anggun sedang berjalan menuju kantornya memakai baju hamil kerja.

Baju hamil kerja batik, modelnya variasi juga. Baju hamil kerja batik model dress ada. Baju hamil kerja model atasan ada juga. Coba intip-intip sedikit ke instagram sarah.hida_busana_hamil.