Ulasan Gurih 7 Bogor

on

Sebelum mengulas mari mulai dari perjalanan rumah menuju lokasi Gurih 7 bogor yang gelap dan macet. Secara sengaja perjalanan dimulai malam hari karena kami memang mencari suasana malam yang bertaburan bintang sambil makan malam. Tidak dikagetkan dengan jalan yang macet, rupanya sesampainya di sana kami juga dikagetkan dengan parkiran kendaraan yang full. Namun, karena sudah tanggung sampai terlebih jalan macet, pada akhirnya kami memutuskan diam disana sambil mengawasi mobil yang hendak keluar agatr bisa masuk parkiran. Alhamdulillah, tak seberapa lama ada juga mobil yang keluar sehingga kami bisa memarkirkan mobil ke dalam.

Memanjakan mata

Ulasan gurih 7 Bogor pertama, sebagaimana yang tadi saya katakan kami mencari pemandangan malam yang indah sambil makan. Dan alhamdulillah, pemandangannya tidak mengecewakan, seperti gambar di atas. Gurih 7 konsepnya restoran sunda, dan kami makan lesehan dalam gazebo dimana dibawah kami mengalir air kolam dengan ikan-ikan oranye yang bersemburan. Mereka sungguh cantik!!

Ulasan gurih 7 Bogor

Konsep layout restoran gurih 7 sepertinya memang alam terbuka, buktinya kami melihat ada banyak tanaman, air mancur, bebantuan besar seperti di curug, ikan-ikan, kolam kemanapun kami mendang, dan kami makan beratapkan langit tanpa terhalang tembok.

Ulasan gurih 7 Bogor

Menu makanan gurih 7

Ulasan gurih 7 bogor kedua, tentang menu makanan. Jika berbicara soal menu makanan, kami rasa sebagaimana umumnya masakan khas sunda. Ada lalapan, goreng ayam, ikan, tahu, tempe, karedok, dan yang paling utama adalah sambel. Dan dibawah ini poto menu makanan yang saya ambil dari laman sentul.city

Lalu, inilah dokumentasi after setelah makan kekenyangan.

Makanan gurih 7 bogor

Dan yang mungkin agak lain adalah surprise bagi yang berulangtahun. Pada malam itu sekitar kurang lebih 2 atau 3 kali kami mendengar para staff disana, membawa nyanyian dan alat musik pukul sederhana bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun kepada pengunjungnya.

Mereka mendatangi gazebo dimana orang yang berulangtahun duduk disana,  menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan versi mereka, suara apa adanya dan sangat ceria. Saya bisa bayangkan, mungkin yang berulangtahun kaget dengan surprise nyanyian dari staff disana.

Dan bagi pengunjung yang hobi bernyanyi, juga disediakan panggung untuk bernyanyi. Bagi muslim yang sambil menunggu makanan datang dan kebetulan sudah masuk waktunya shalat, juga disediakan tempat wudhu dan mushala beserta alat shalatnya. Soal kecepatan, dari kami pesan makanan hingga makanan sampai dimeja kami, tidak memakan waktu lama. So, overall, oke lah. Demikian ulasan gurih 7 dari kami, semoga membantu bagi yang mencari rumah makan dengan suasana alam.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.