Setelan Hamil Muslim Untuk Kerja

on

Setelan hamil muslim untuk kerja memang paling pas buat ibu hamil karena menghemat waktu, bumil tak perlu lagi mix and match pakaian yang pas untuk bekerja. Apalagi, dengan kondisi hormon yang berubah, mood tidak stabil, rasa lelah dan kaki yang pegal karena beban perut yang semakin hari semakin besar, tentu dengan adanya setelan mempermudah pekerjaan, ya kan ibu-ibu?

Nah, kali ini kami hadirkan setelan hamil muslim untuk kerja, hadiah spesial untuk ibu hamil dengan variasi warna-warna yang manis dan cerah. Mengapa kami memilih warna cerah? Karena kami percaya, warna cerah akan memberikan aura positif bagi pemakainya dan lebih memberi warna bagi penampilan yang menarik.

Setelan hamil muslim

Setelan hamil muslim untuk kerja ini bisa juga dipakai pasca melahirkan, sebab terdapat reseleting vertikal sebelah kanan dan kiri sebagai akses menyusui. Material tentu saja kami pilihkan dari bahan terbaik, yaitu wollycrep yang memberi kesan formal dan bahan tak mudah kusut. Ibu hamil juga tak pelu khawatir akan kepanasan karena bahannya sungguh adem dan nyaman. 

Mengapa setelan hamil muslim untuk kerja memberi kesan feminim dan fleksibel?

Setelan hamil muslim

Mengapa dikatakan fleksibel? Sebab dengan setelan celana akan memudahkan pergerakan ibu hamil dengan kondisi perut yang membesar. Juga, mengapa disebut memberi kesan feminim? Sebab, terdapat rempel cantik pada bagian perut yang memberi kesan anggun dan manis. Jangan melupakan bahwasanya pakaian hamil memiliki standar berat badan sehingga ibu hamil wajib baca deskripsi sebelum berbelanja di toko online.Nah, baju hamil ini bisa dipakai untuk ibu hamil yang mempunyai Berat Badan max 90 kg.

Ukur yuk ibu-ibu

Setelan hamil muslim untuk kerja  ini memiliki :

  • Lingkar dada 115 cm
  • Panjang 83 cm
  • Lingkar perut 130 cm
  • Lingkar paha 70cm
  • Panjang celana 98cm 

Order dimanakah setelan hamil muslim untuk kerja ?

Setelan hamil muslim

Shopee

bukalapak atau

pesan whatsap 081221537939

Pengiriman dari Bogor. Selamat berbelanja ya mama hamil.

1 Comments Add yours

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.