Baju Batik Hamil Kerja

on

Baju batik hamil kerja tentu mengalami evolusi yang signifikan dari masa ke masa. Kini, para desainer fashion telah menciptakan beragam model baju batik yang tidak hanya nyaman dipakai selama kehamilan, tetapi juga tetap mempertahankan keindahan motif dan kerajinan batik Indonesia. Misalnya, batik hamil seperti gambar di bawah ini yang mempertahankan budaya Indonesia dipadukan dengan nilai estetika dan manfaat bagi wanita hamil: 

baju batik hamil kerja

Baju batik hamil kerja ini yang memang lagi trend di masa kini merupakan kombinasi pakaian katun minyak dan batik sehingga memberi kesan muda yang kekinian. Baju batik setelan hamil ini juga terdiri dari atasan dan bawahan celana hamil. Dengan model kerah kerja dan  kancing full di bagian depan berfungsi mempermudah ibu hamil yang pasca melahirkan untuk menyusui bayi.  

Sebab model batik hamil ini diperuntukkan khusus untuk wanita hamil dan menyusui, maka bagian sisi kanan dan kiri atasan dilengkapi tali yang bisa beradaptasi dengan besar kecilnya perut. Juga, rempel di bawah blouse semakin memberi kesan feminim. Celana hamil  model kantong perut, dilengkapi tali serut juga bagian belakang celana terdapat karet yang fleksibel, maka makin mempermudah wanita hamil beradaptasi dengan perubahan perut yang semakin hari semakin besar. 

Detil batik hamil masa kini

Batik hamil cantik yang terdiri dari 4 varian warna: hitam, maroon, navy, cokelat ini dibandrol dengan harga rp. 149,000 dan berat 285 gram. Terdiri dari satu ukuran dengan detil sebagai berikut ini :

  • Lingkar dada 106 cm
  • Lanjang blouse 78 cm
  • lingkar paha 56 cm
  • Panjang celana 92 cm
  • Order : shopee , bukalapak , wa 081221537939

Dengan demikian, model baju batik untuk ibu hamil tidak hanya menjadi pilihan gaya yang elegan, tetapi juga merupakan simbol kebanggaan akan warisan budaya Indonesia. Dengan perpaduan antara kenyamanan, keanggunan, dan keunikan motif batik Indonesia, para ibu hamil masa kini dapat tampil dengan percaya diri dan memancarkan pesona yang memikat dalam setiap kegiatannya.  ,- 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.