Baju Lebaran Couple 2024

on

Baju Lebaran Couple

Baju lebaran couple 2024 yang lagi trend adalah model couple keluarga untuk lebaran alias sarimbit untuk sekeluarga. Jika kamu masih awam dengan istilah sarimbit, bisa kamu ganti dengan istilah seragam. Jadi, maksudnya sarimbit adalah baju seragam yang modelnya disamakan. Nah, paham kan sampai sini? Tapi, apa kamu tidak penasaran dengan model baju lebaran yang lagi trend? Salah satunya seperti gambar di bawah ini:

Baju Lebaran 2024

Baju lebaran couple yang dirancang dengan model elegan, anggun, simple terdiri dari gamis cantik untuk ibu (hijab di jual terpisah) dan baju koko untuk ayah. Pada gamis ibu terdapar layer yang memperindah penampilan juga Ruffel pada bagian sisi kanan dan kiri lengan. Saku pada sisi kanan , logo metal M. Manset lengan. Juga, tak usah khawatir bagi ibu yang memiliki bayi baru dan sedang menjalankan ASI eksklusif, sebab gamis ini dilengkapi resleting pada bagian depan (Busui Friendly) sehingga memudahkan sebagai akses menyusui. Tangan pada gamis model manset dengan kancing sehingga memudahkan ketika berwudhu. Aksesoris terdiri dari belt (Adjustable). Untuk anak laki-laki dan perempuan, juga bisa diorder gamis dan baju koko.

Variasi warna baju lebaran couple

Model baju lebaran ini terdiri dari 3 variasi warna, yaitu Navy, hijau Sage dan Black. Cantik bukan? Oh ya, sebagai informasi tinggi model pada gambar 172 cm dengan size baju M. Nah, kamu dengan tinggi 172 cm jadi ada bayangan, kira-kira akan sepanjang apa gamis cantik ini jika kamu kenakan di hari lebaran. Untuk size, coba kamu cek gambar di bawah ini:

size

Diskon besar menyambut lebaran 2024

Baju Lebaran 2024

Nih, Dress soraya lagi ada diskon besar selama ramdhan, dalam rangka menyambut lebaran 2024. Namun, sayangnya diskon tinggal 4 hari lagi. Lebih baik kamu segera check out sekarang juga daripada di nanti keburu habis stock, belum lagi jasa pengiriman barang kemungkinan besar akan mengalami keterlambatan pengiriman karena orderan membludak. Psssttt… harga normal Rp. 259.000 – Rp. 269.000 menjadi Rp. 194.250 – Rp. 201.750 untuk 3 hari ke depan.

Order dress Soraya

Karena saya sudah rekomendasikan baju couple untuk lebaran, nah tempat order dress soraya bisa di tokorame, kamu tinggal tentukan size, warna dan klik deh. Order koko anak shoraya family. Order koko ayah shoraya family. Order dress anak shoraya. Selamat berbelanja dan hari raya Idul fitri. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.