Tutorial Hijab Pashmina Instan

on

Totorial hijab pashmina instan bisa kamu temukan di google dengan berbagai macam gaya yang cantik dan modis. Tapi, kamu mungkin kurang sreg, atau mungkin bagi kamu masih terlalu sulit. Atau…kamu merasa masih kurang panjang dan menutup dada? Jangan khawatir, sini saya kasih tahu tutorial hijab pashmina instan yang anti ribeud, tapi kamu tetap cantik, modis dan terutama menutup dada karena itu salah satu syarat utama dalam memakai hijab selain kainnya tidak tembus pandang dan membentuk lekuk tubuh.

Sebelumnya, hijab yang perlu kamu siapkan hijab pashmina yang panjang dengan kain yang tidak tembus pandang. Udah siap? Yuk praktek!!

tutorial hijab instan pashmina

Nah, jelas ya, cara memakai hijab pashmina tidak selalu harus memakai jarum pentul yang banyak dan belitan-belitan yang kemana-mana. Cara memakai hijab pashmina bisa kok simpel asal kamu tahu tekniknya. Apalagi jika kamu bukan tipe wanita yang suka berlama-lama dandan, hijab pashmina mecca rope scarf ini bisa jadi solusi. Dengan 5 varian warna yang netral seperti dusty milo, black, grey, mauve, soft purple, kamu bisa kombinasikan dengan pakaian warna lainnya.

Hei-hei kamu juga bisa menggunakan hijab pashmina instan ini untuk acara spesial seperti bukber, reunian, ketemuan sama geng kamu atau acara-acara resmi juga cocok banget sih. Tak penasaran ada dengan hijab pashmina instant lainnya ? Ada kok.. hijab pashmina malaysia, sama cantiknya. Coba cek deh stoknya biar tak penasaran .

2 Comments Add yours

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.