7 Model Setelan Baju Hamil Kerja,  Stylish Buat Wanita Karir


ibu hamil
Photo by Kristina Paukshtite on Pexels.com

Setelan baju hamil kerja kini sedang menjadi tren di kalangan para ibu hamil yang aktif bekerja. Bukan hanya karena modelnya yang stylish saja, melainkan juga karena dapat memenuhi kebutuhan ibu hamil. Setelan baju hamil juga sudah mengalami banyak modifikasi jika dibandingkan beberapa tahun ke belakang, baik itu dari modelnya, pemilihan kain, gaya dan lain sebagainya.

Nah, ibu hamil yang bekerja kini tak perlu lagi khawatir dalam memilih setelan baju hamil, dari model setelan celana hingga rok, berbagai macam gaya sudah banyak variasi. Tinggal memilih satu, dua hingga tiga atau bahkan lebih untuk dijadikan koleksi dalam lemari. Ibu hamil tak lagi bosan dengan setelan baju hamil kerja yang itu-itu saja. Bukankah hal ini bisa menjadi mood booster yang sempurna untuk hari-hari yang ceria saat seharian bekerja di kantor? Yuk bumil, intip-intip dikit modelnya.

1.       Setelan baju hamil kerja munira

baju hamil modis

Setelan baju hamil celana yang dilengkapi dengan akses menyusui. Sudah bukan zamannya baju hamil tanpa akses menyusui. Hampir semua baju hamil yang sedang tren kini dilengkapi dengan akses menyusui, termasuk si manis munira ini dilengkapi akses menyusui berupa resleting dengan pola vertikal di kanan dan kiri.  Munira si manis ini juga dilengkapi rempel yang mempercantik tampilan ibu hamil. Psst… baju hamil kerja yang satu ini bisa dipakai ibu hamil dengan berat maksimal 90 kg loh. Variasi warna merah, hijau, navy dan aBU. Sudah lihat koleksinya di shopee ?

2.       Setelan baju hamil kerja kombinasi batik

batik hamil

Siapa yang cinta batik? Semua bangsa Indonesia pastilah cinta batik, dan jangan sampai budaya bangsa ini terlupakan bangsanya sendiri hingga akhirnya diakui bangsa lain sebagai budayanya. Nah, dalam rangka memajukan budaya bangsa, baju hamil setelan ini dikombinasikan loh dengan batik.  Bagian belakang baju hamil kerja ini dirancang polos tanpa motif dan sebagaimana umumnya baju hamil, maka pada ke dua sisi kanan dan kiri baju dilengkapi tali. Juga, celananya sangat memadai untuk kehamilan selama sembilan bulan karena dilengkapi kantong perut dan tali serut. order shopee ajah.

 3.       Baju hamil setelan model kimono 

baju hamil

Selamat datang di negara sakura. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan sensasi pakaian kimono sebab baju hamil formal ini merupakan kombinasi pakaian kimono dan pakaian modern. Kerah model sanghai, resleting di dada sebagai akses menyusui, juga terdapat tali di sisi kanan dan kiri pinggang, celana model kantong perut dan tali serut, juga ready dalam size standarr dan jumbo. Gimana? Ada yang kurang?  Tertarik merasakan sensasi pakaian kimono? Klik shopee , bukalapak untuk pemesanan atau whatsap 081221537939 

4.       Setelan baju hamil kerja model salur 

baju hamil

Kenapa model salur sangat cocok dipakai wanita bertubuh tidak terlalu tinggi? Sebab, garis vertikal memberi kesan lebih tinggi pada pemakainya. Jadi, baju hamil ini sangat cocok dipakai ibu hamil dengan tubuh tidak terlalu tinggi untuk memberi kesan lebih tinggi. Overall pada pakaian menyatu sehingga tak bisa bongkar pasang. Berita baiknya, selain celananya sangat sesuai untuk masa kehamilan 9 bulan, baju hamil ini terdapat dua ukuran, yaitu Standard dan bigsize. Untuk ukuran bigsize dapat dipakai ibu hamil dengan berat badan di atas 100 kg.

Senang kan?  Lebih senang lagi jika memilikinya. Jangan dilihat aja, lebih baik langsung order di shopee, bukapalak dan whatsap 081221537939.

 5.        Baju hamil kerja model boyish 

setelan baju hamil kerja

Tidak semua wanita suka dengan model feminim dan karenanya kami memenuhi kebutuhan para wanita yang suka tampil dengan model boyish dengan menghadirkan baju hamil setelan yang satu ini.  Modelnya boyish dengan pola salur, dan celana panjang model kantong perut dan tali serut. Akses menyusui seperti biasa terdapat di sisi kanan dan kiri, lingkar dada 106  cm, variasi warna merah, abu dan coklat. Mana nih suaranya ibu-ibu yang super keren penyuka boyish style? Udah order? Shopee, bukalapak, whatsap 081221537939

 6.       Baju hamil feminim dan anggun

setelan baju hamil kerja

 Sudah tahu belum? Pakaian yang feminin belum tentu memberi kesan anggun. Ada pakaian feminin yang memberi kesan anggun, cute, manis dan sebagainya. Namun, untuk pakaian yang satu ini sengaja dirancang dengan kesan feminin yang anggun sehingga ibu hamil nampak lebih berkilau.

Baju hamil formal ini terbuat dari bahan balotelly yang rapi dan tak mudah kusut.  Pada bagian dada terdapat variasi smoke, resleting vertikal di sisi kanan dan kiri untuk menyusui, juga tak lupa tali kiri dan kanan pada bagian pinggang. Baju hamil ini dirancang untuk ibu hamil dengan berat badan di atas 100 kg. Yuk, timbang dulu berat badan, lalu jangan lupa untuk order shopee, bukalapak atau whatsapa 081221537939 sebab stok yang satu ini sangat terbatas. 

7.       Baju hamil seragam pegawai asn

setelan baju hamil kerja

Ibu hamil yang bekerja sebagai pegawai pemerintah pastinya membutuhkan seragam asn yang nyaman digunakan saat perut semakin hari semakin membesar. Setelan hamil asn yang terdiri dari atasan dan bawahan berupa rok ataupun celana, kini terdiri dari dua varian warna khaky, yaitu khaky tua dan khaky muda.  

Juga, tak perlu khawatir apa muat sampai 9 bulan lamanya, sebab semua pakaian rancangan kamu didesain muat hingga masa kehamilan 9 bulan. Seragam hamil asn juga tersedia dalam size jumbo dan standard. Jadi mau order setelan celana atau rok? Lebih baik lihat-lihat dulu di shopee, bukalapak untuk sekedar memantapkan hati. Mau tanya-tanya dulu? Whatsap 081221537939.   

Nah, kira-kira dari enam setelan baju hamil di atas mana yang menurut seleramu paling sesuai?  

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.