Celana Hamil Rekomendasi yang Bikin Bumil  Fashionable


Photo by RDNE Stock project on Pexels.com

Celana hamil rekomendasi yang bikin bumil fashionable dalam situasi acara formal, semi formal dan nonformal seperti apa sih modelnya? Sebelum spill seperti apa koleksinya, perlu diketahui celana hamil umumnya dilengkapi dengan kantong hamil di bagian perut yang berfungsi untuk menopang perut dan umumnya  terbuat dari bahan yang melar sehingga dapat beradaptasi dengan perut yang semakin membesar.

Trend terbaru celana hamil tidak selalu memiliki kantong perut, tetapi memiliki tali serut baik di bagian muka ataupun sisi kanan dan kiri. Celana hamil model seperti ini umumnya masih dapat digunakan pasca melahirkan karena tak memiliki kantong perut. Nah, selanjutnya mari kita spill model celana hamil rekomendasi yang bikin ibu hamil tetap Fashionable dan trendi dalam semua acara.

1.       Celana hamil pns

Celana hamil rekomendasi pns

Celana hamil pns yang memiliki looks fashionable ini bisa dipakai hingga kehamilan 9 bulan, dengan warna khaky muda dan khaky tua. Sebab ini diperuntukan untuk ibu hamil, maka dirancang dengan kantong perut hingga mampu menopang perut ibu hamil yang semakin hari semakin membesar. Selain itu, celana hamil pns ini terdiri dari 2 size, yaitu jumbo untuk ibu hamil dengan berat badan 90 kg ke atas dan size standar.

2.      Celana hamil legging

Celana hamil rekomendasi legging

Celana hamil legging tidak hanya bisa dipakai wanita yang tak hamil untuk keseharian, sebab wanita hamil pun kini bisa menggunakannya dan tanpa mengurangi kenyamanan ibu hamil. Misalnya seperti celana hamil yang satu ini, terbuat dari bahan kaos babyterry yang dilengkapi dengan karet pengatur dan kantong perut yang menyatu dengan legging. Untuk menggunakan celana hamil atau pakaian hamil, ibu hamil sangat perlu memperhatikan berat badan. Untuk celana hamil rekomendasi yang satu ini, muat untuk ibu hamil dengan berat  badan maksimal 65 kg. Yah, untuk berat di atas 65 kg tidak bisa dong? Tenang, bisa pakai size jumbo kok.

Celana hamil legging tidak hanya terbuat dari bahan soft seperti babyterry, sebab material jeans juga bisa digunakan sebagai legging hamil.  

3.       Celana hamil bahan kaos 

Jika celana hamil dibanjiri dengan macam-macam model seperti slim fit, pegged pants, harem dan lain sebagainya. Namun, sebelum model-model terbaru ini hadir dalam dunia fashion, celana model lurus sudah lebih dahulu hadir di hati para pecintanya. Sebagaimana namanya, celana lurus atau straight pants memiliki potongan lurus yang sama besarnya dari lutut hingga mata kaki.  

Dari bahan kasual hingga formal dapat diaplikasikan pada celana model lurus ini, seperti bahan kaos babytery untuk ibu hamil dengan bagian perut menggantung dan terdapat karet pada bagian belakangnya. Juga, celana hamil kaos ini dilengkapi kancing pengatur yang dapat beradaptasi dengan besar kecilnya perut. Ukuran jombo bisa dipakai hingga berat badan maksimal 80 kg, dibawah itu pakai size standard ya.

4.       Celana hamil Jogger 

Celana hamil jogger

Celana jogger yang memberi kesan kasual, sporty biasanya dipadupadankan dengan sepatu sneaker dan atasan kasual. Wanita maupun pria dapat menggunakannya sebab itulah termasuk celana kategori unisex. Umumnya celana jogger digunakan untuk jogging, jalan-jalan dan olahraga lainnya. Namun, siapa sangka celana jogger kini dapat juga digunakan oleh ibu hamil. Bahannya ringan, lembut, stretch tapi juga dapat digunakan untuk ibu hamil dengan dilengkapi karet berkancing sehingga dapat disesuaikan dengan besar kecilnya perut hingga masa kehamilan 9 bulan.

Celana hamil jogger yang kekinian ini direkomendasikan untuk ibu hamil dengan berat badan maksimal 65 kg dengan lingkar paha maksimal 60 cm dan terdiri dari 5 variasi warna. Tak penasaran dengan variasi warnanya? Ya udah, cek deh di shopee  

5.      Celana hamil kerja 

Zaman sudah berkembang pesat dan mengalami perubahan. Jika zaman dahulu pekerjaan di luar rumah didominasi pria, kini para wanita juga ikut berperan dalam urusan perekonomian yang melibatkan mereka dalam dunia kerja kantoran. Tidak terkecuali para ibu hamil, juga ikut aktif dalam dunia pekerjaan kantoran sebagai karyawan.

Celana hamil rekomendasi kerja

Oleh karenanya, celana hamil kerja menjadi salah satu barang yang paling direkomendasikan untuk para wanita hamil. Celana hamil kerja umumnya tak memiliki banyak variasi model karena memang situasinya untuk acara formal. Model straight atau basic adalah model umum bagi celana kerja, tetapi karena kebutuhan ibu hamil maka celana kerja lebih sedikit bervariasi dengan tambahan kantong perut. Juga, celana hamil kerja memiliki kain yang relatif lebih tebal, kain yang terkesan formal dan bahan stretch sehingga bisa beradaptasi dengan perubahan lingkar paha ibu hamil.  

Warna celana hamil kerja lebih bervariasi tentu saja, disesuaikan macam-macam profesi ibu hamil dengan mempertahankan warna-warna netral seperti putih untuk ibu hamil yang bekerja sebagai perawat, khaky untuk pns, hitam, coklat, navy, krem, dll untuk profesi lainnya. Sudah ada yang cocok dengan variasi warnanya ?

6.      Celana hamil bahan Jeans 

Kelebihan celana jeans dibanding bahan lainnya terletak pada modelnya yang simple, bisa dipakai acara kasual, semi resmi bahkan resmi asal atasannya resmi, bahkan dalam urusan perawatan lebih simple karena tak mudah rusak.

Ibu hamil juga bisa tampil fashionable dengan celana jeans, tak kalah keren tapi tetap nyaman. Selain memberi kesan fasionabke, celana hamil jeans tentu disesuaikan dengan kebutuhan ibu hamil dengan material yang stretch juga dilengkapi dengan kantong perut ataupun karet pada bagian pinggang sehingga bisa disesuaikan dengan besar kecilnya perut ibu hamil hingga 9 bulan.   

Nah, bumil sekarang tak perlu lagi khawatir dengan kebutuhan celana hamil, sebab kini celana hamil sudah ada dalam berbagai variasi warna, model serta dapat disesuaikan dengan acara. Yuk, lihat-lihat koleksinya.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.