Baju Hamil Perawat Putih Lagi Free Ongkir Seindonesia

on

Baju hamil perawat putih, boleh dong mejeng di sini. Pada postingan sebelumnya, banyak kan postingan tentang baju hamil ASN, nah kali ini baju hamil perawat sebagai salah satu produk terbaru mejeng di postingan ini.

Baju hamil ini yang didominasi warna putih bisa digunakan ibu hamil yang berprofesi sebagai perawat ataupun PNS. Sebab, sekarang PNS atau ASN memiliki seragam baru yang didominasi putih. Nah, sebagai info nih, baju hamil ini terdiri dari setelan celana dan rok hamil warna putih. Sebagaimana biasanya rok atau celana hamil, setelan ini dilengkapi dengan kantong perut berbahan kaos yang sangat nyaman dan karet pengatur yang bisa di sesuaikan dengan lingkar perut.

Hal yang tak kalah penting, baju hamil perawat putih terbuat dari bahan yang tak menerawang, yaitu Katun Twill Glossy yang tebal tapi adem dengan serat miring. Seragam hamil ini juga bisa dipakai pasca melahirkan dengan kancing/reseleting di muka yang memudahkan untuk akses menyusui setelah memiliki bayi.

Baju hamil perawat putih

Detil baju hamil perawat putih:

  • Memakai tali samping kanan kiri.
  • Terdapat kancing cadangan di sebelah lengan baju kanan dan kiri sehingga bisa digulung keatas.

Juga, terdapat dua ukuran, yaitu Standard size dan big size.

UKURAN STANDAR:

Panjang Baju : 75cm

Lingkar dada  : 108cm

Panjang Celana : 96cm

Lingkar paha  : 62cm

Muat untuk berat badan hingga 79 kg (Standard) dan 80-95 kg (bigsize)  

Baju hamil perawat putih

Yuk bunda yang bekerja sebagai perawat atau PNS, grab it fast baju hamil perawat yang bisa di order via shopee mumpung Januari 2024 ini lagi ada promo shopee, free ongkir seindonesia. Mau order via bukalapak juga ok dan jangan lupa follow akun instagram kami.  

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.