Lagu Bruno Mars ‘Marry You’ Lagu Pemabuk


Percaya tidak dengan judul yang saya tulis di atas? Saya menuliskan ini karena pada awalnya saya sering mendengarkan lagu marry you bruno mars sekedar buat iseng saja. Lambat laun saya mulai mecari lirik lagu marry you bruno mars dan mencoba memahami isinya. Walaupun lagu marry you bruno mars menceritakan tentang pemabuk, dan karena dianggap romantis, orang luar negri banyak juga loh yang mendendangkan lagu ini dalam acara pernikahan.

Oke, akan saya ceritakan isi dari lagu marry you Bruno Mars ini. Lagu marry you Bruno Mars ini bercerita tentang seorang pria yang mabuk karena meminum patron, nama lain dari tequila, yaitu minuman yang memabukkan. Saking mabuknya, secara tak sadar ia bertemu gadis (entah kekasihnya entah orang lain) dan timbullah hasrat untuk menikahinya. Pria ini sendiri bingung, mengapa ia ingin menikahinya. Apakah karena benar – benar jatuh cinta, ataukah karena dibawah pengaruh alkohol. Namun, si pria ini sendiri tak masalah jika esok harinya mereka putus, malah bagus, katanya.

Perhatikan dan baca baik – baik terjemahannya:

It’s a beautiful night /Malam ini indah,

We’re looking for something dumb to do./ kami melakukan hal yang konyol

  • Istilah  ‘dumb’ dalam lagu marry you Bruno Mars,  dalam english amerika artinya bodoh, konyol. Dalam bahasa Inggris british dumb bisa berarti speechless. Tapi, karena Bruno artis hollywood saya lebih cenderung mengartikan konyol.

read more…

Tinggalkan Balasan

