Tips Mie Sehat


Tips mie sehat yang akan saya bagikan adalah berdasarkan konsultasi yang saya tanyakan langsung pada dokter. Dikarenakan mie adalah salah satu makanan yang saya sukai dan juga mungkin beberapa orang menyukainya, maka saya penasaran untuk mengetahui tips mie sehat. Dikatakan sehat tidak juga, karena mie instan bagaimanapun mengandung pengawet, zat lilin, pewarna buatan dan sejumlah bahan lainnya yang tidak bagus bagi kesehatan. karena itulah, saya menanyakannya pada dokter saya, dan dia menganjurkan saya makan mie setidaknya 1 tahun sekali. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam tips mie sehat, diantaranya terkait dengan cara memasukan bumbu, perebusan dan lain – lain. Baca lebih lanjut klik : Tips Mie Sehat

Tinggalkan Balasan

